Tahap ke-4, Kapolda Salurkan 15.545 Kg Beras

Tahap ke-4, Kapolda Salurkan 15.545 Kg Beras

RBO, BENGKULU - Polri kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang disalurkan langsung oleh Kapolda seluruh Indonesia. Tujuannya agar dapat dibagikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19. Termasuk Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.H., M.M., Pejabat Utama Polda Bengkulu, serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu melakukan penyaluran beras, masker dan uang tunai kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid -19. Kegiatan berlangsung Rabu (19/08) pagi di halaman Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan kepada para personil yang melakukan pendistribusian bantuan untuk dapat menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan akibat dari terdampak covi-19 di Provinsi Bengkulu.

“Apa yang kita lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat, sehingga dapat terwujud Kamtibmas yang Kondusif pada tataran adaptasi kebiasaan baru dimasyarakat. Serta kita senantiasa harus tetap menjadi anggota Polri yang dapat mengayomi masyarakat setiap waktu ketika dibutuhkan walaupun dalam masa pandemi covid-19 seperti ini,” Ujar Teguh Sarwono.

Bantuan yang diberikan oleh Polda Bengkulu ini sudah tahap yang ke-4 dengan bentuk bantuan yang direalisasikan oleh Polda Bengkulu berupa beras sebanyak 15.545 Kg, APD sebanyak 3.100 pcs, Uang tunai Rp.29.500.000,

Tidak hanya itu, Kapolda Bengkulu juga meminta kepada jajaran kepolisian dan masyarakat agar disiplin mempedomani protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga dapat mempercepat penanggulangan penyebaran virus Covid -19 yang hingga saat ini masih menyebar di Bengkulu. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: