Kecamatan Selagan Raya Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-76

Kecamatan Selagan Raya Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-76

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Pemerintah Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko menggelar upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun 2021. Dalam momentum pengibaran bendera merah putih itu Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup). Dalam kegiatan itu dihadiri Kepala Desa (Kades) beserta Sekdes se Kecamatan Selagan Raya, Ketua BPD se Kecamatan Selagan Raya, Kepala Puskesmas Selagan Raya, Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya, Kepala Sekolah se Kecamatan Selagan Raya, Bhabinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Camat Selagan Raya mengimbau warga Kecamatan Selagan Raya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Saat ini penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum bisa dikendalikan sepenuhnya. Dan penyebaran virus itu masih saja terjadi di tanah air. Dalam momentum itu ia mengajak masyarakat Kecamatan Selagan raya untuk terus disiplin mematuhi semua Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah. Yaitu, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

"Semangat kemerdekaan ke 76 mengalir dalam jiwa masyarakat Selagan Raya, kita harus menang dan merdeka melawan Covid-19. Sehingga terwujud Selagan Raya tangguh dan Selagan Raya tumbuh di semua sektor," ucapnya.

Berdasarkan data yang terhimpun wartawan radarbengkuluonline.com, kegiatan upacara bendera merah putih di halaman kantor Kecamatan Selagan Raya berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan. Panitia pelaksana kegiatan upacara bendera dari kecamatan juga menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun cair dan masker untuk peserta upacara. Dan semua peserta upacra terlihat hadir dengan menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: