Wabup Arie Resmikan Masjid Jamik Syatariah Nur Iman

Wabup Arie Resmikan Masjid Jamik Syatariah Nur Iman

Didampingi Anggota Dewan Tantawi Dali
radarbengkuluonline.com -  ARGA MAKMUR - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M. Ap bersama anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Utara-Benteng, Tantawi Dali, S. Sos, MM meresmikan Masjid Jamik Syatariah Nur Iman Kelurahan Purwodadi, Jumat (05/11/2021).
Rombongan disambut iring-iringan gendang tambur oleh masyarakat Purwodadi yang antusias menyambut Wakil Bupati Arie dan Anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali serta rombongan di Masjid Jamik tersebut.
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wabup Arie yang disaksikan langsung oleh anggota DPRD Tantawi Dali, Ketua Fraksi Nasdem BU, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) BU, Jaya Rahmad, SE, Kabag Kesra, Ketua DPD Partai Nasdem, Babinsa, Babinkamtibmas, Kesbangpol, tokoh agama, jajaran Pemda Bengkulu Utara dan masyarakat setempat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
BACA JUGA:
Dikatakan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, peresmian Masjid Jamik Syatariah Nur Iman tersebut merupakan wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kelurahan Purwodadi.
“Masjid ini adalah hasil jerih payah masyarakat semua. Mudah-mudahan dapat digunakan semaksimal mungkin dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Wabup Arie.
Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S. Sos, MM mengharapkan kepada warga masyarakat, khususnya Kelurahan Purwodadi agar memanfaatkan pembangunan masjid ini untuk kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan ibadah kepada Allah dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiah kita semua.
“Pembangunan sudah selesai, mari sama sama kita manfaatkan pembangunan masjid ini dengan kegiatan keagamaan untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT ."  (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: