Sertijab Kakanwil Kemenkumham, Bengkulu Optimis Raih WBK dan WBBM

Sertijab Kakanwil Kemenkumham, Bengkulu Optimis Raih WBK dan WBBM

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Serah terima jabatan Kepala Kemenkumham Bengkulu digelar kemarin Senin (14/3), di Aula Raflesia Kantor Kemenkumham Bengkulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan prokes yang ketat. Secara resmi, Erfan, SH MH menjabat Kepala Kemenkumham Bengkulu menggantikan Imam Jauhari, SH MH yang kini menjabat Kepala Kemenkumham Provinsi Yogyakarta.

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Erfan mengatakan, pihaknya akan terus melanjutkan target kinerja yang sudah ada berjalan sebelumnya. "Target kinerja kita meneruskan yang sebelumnya. Selain itu, target kerja itu berjenjang sudah tertata yang sudah dilaksanakan oleh Kepala Kemenkumham sebelumnya," ujarnya.

Erfan juga optimis, terus melakukan bersinergi bersama, baik dengan jajaran maupun instansi dan pemerintah daerah Bengkulu. "Selain itu, disini juga tidak ada laporan permasalahan. Sehingga saya yakin dengan ada di dampingi kepala divisi yang sangat berkompeten ini, dapat menjalankan visi dan misi tugas dengan baik. Termasuk juga menjalin kebersamaan dengan media," tambahnya.

Berkomitmen dalam terus mendorong seluruh UPT dan jajaran dapat meraih WBK dan WBBM. Dengan meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat dengan lebih baik lagi. "Kita berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Termasuk pemasyarakatan, imigrasi. Selain itu juga dibidang lainnya. Seperti tugas pokok hak azasi manusia yankomas, bisnis hukum dan ham. Termasuk pelayanan publik lainnya. Kita akan mendorong seluruh UPT yang ada agar dapat meraih WBK dan WBBM. Namun tahap pertama ini WBK dahulu setelah dua tahun baru kita kejar WBBM," sampainya.

Selain jabatan Kepala Kemenkumham Bengkulu, pejabat yang lain ikut berganti. Yakni Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu, Ika Yusanti menjabati Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Provinsi Kalimantan Barat diganti dengan Rudy Fernando Sianturi yang sebelumnya menjabat Kepala Lapas Siantar, Provinsi Sumatera Utara, Ganda Samosir dilantik Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Bengkulu. Kemudian Kepala Divisi Yankum Kemenkumham Provinsi Bengkulu Kurniaman Telaumbanua Kemenkumham Provinsi Bengkulu menjabati Direktur Merk dan Indikasi Geografis pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual diganti dengan Ika Akhyani Kurniawati, sebelumnya menjabat analis kebijakan ahli madya kordinator sertifikasi, pemeliharan mutasi dan lisensi pada Direktorat Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu dan Rahasia Dagang Direktorat Jenderal Kekayaan intelektual. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: