32 KPM Jogja Baru Senyum Bahagia Terima BLT DD

 32 KPM Jogja Baru Senyum Bahagia Terima BLT DD

radarbengkuluonline.com, KERKAP - Desa Jogja Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara telah mencairkan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 tahap I. Setelah melakukan pencairan, Pemdes pun langsung gerak cepat dengan melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT DD tersebut dikomandoi langsung oleh Kepala Desa Junaidi yang turut disaksikan langsung oleh Camat Kerkap, Benhar, S. Ip, Kasi PMD Fatonah, Jajaran Pemdes, BPD dan Babinsa, Selasa (22/03/2022).

Tampak 32 KPM penerima BLT DD Jogja Baru senyum bahagia menerima uang tunai sebesar Rp  900.000,- untuk bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2022 ini.

Kades Jogja Baru, Junaidi mengatakan, penyaluran ini diutamakan karena untuk memulihkan perekonomian warga di tengah pandemi covid-19.

"Sebanyak 32 KPM telah menikmati BLT DD, masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000,- untuk 3 bulan Januari, Februari dan Maret. Penyaluran BLT DD kita utamakan karena sesuai dengan instruksi dari Pemerintah," jelas Kades Junaidi kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Sementara itu apresiasi tentunya diberikan oleh Camat Kerkap, Benhar, S. Ip yang mengatakan penyaluran BLT DD Jogja Baru ini pertama di Kecamatan Kerkap.

"Apresiasi tentunya, Jogja Baru pertama di Kecamatan Kerkap yang salurkan BLT DD. Semoga berguna dan bermanfaat dan semoga desa lain juga segera pencairan dan dapat penyaluran BLT DD juga," kata Camat Benhar. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: