Hidayat: Dipastikan Stok Sembako di Kepahiang Aman Sampai Lebaran

Hidayat: Dipastikan Stok Sembako di Kepahiang Aman Sampai Lebaran

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid memastikan stok sembilan bahan pokok (Sembako) di Pasar Kepahiang aman hingga Lebaran. Meski demikian, ia tak memungkiri adanya kenaikan harga pada sejumlah bahan pokok. Demikian diungkapkannya disela-sela inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Kepahiang bersama Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata, Forkopimda dan beberapa Kepala OPD.

“Ya, kita telah turun langsung ke pasar untuk melakukan pengecekan. Memang ditemui beberapa selisih harga yang masih tergolong normal. Namun, untuk stok dari hasil sidak ini in shaa Allah aman hingga lebaran,” ungkap Bupati Hidayat kepada radarbengkuluonline.com tadi siang .

Sidak ini diawali dari kawasan Pasar Pagi Jalan Syahrial menuju pasar daging dan sayur mayur, dan berakhir di Jalan Kampung Bogor. Bupati Hidayat dan rombongan menanyakan langsung stok dan harga kepada para pedagang daging, pedagang ikan dan beberapa pedagang bahan pokok lainnya.

“Dari hasil sidak, Alhamdulillah harga masih stabil dan saya berharap harga yang stabil ini bisa terus hingga lebaran. Sehingga daya beli masyarakat tetap meningkat dan pedagang bisa meraup untung yang banyak."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: