Ratusan Pejabat Bengkulu Tengah Dilantik

Ratusan Pejabat Bengkulu Tengah Dilantik

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Pemkab Benteng menggelar pelantikan pejabat pengawas ke dalam jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan fungsional, Senin (30/5). Terdapat 323 pejabat pengawas yang dilantik menjadi pejabat fungsional.

Penyetaraan dalam jabatan fungsional ini dilaksanakan dengan dasar surat Mendagri nomor 800/ 3418/ OTDA/ tanggal 24 Mei 2022 perihal persetujuan penyetaraan jabatan dilingkungan Pemda Benteng .

Sementara itu, Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi menyampaikan, bahwa pelantikan dalam jabatan fungsional ini dilakukan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

"Dengan adanya penyederhanaan birokrasi ini, diharapkan ke depan kinerja para ASN akan lebih baik lagi," jelasnya. Ditambahkan, bagi pejabat pengawas yang disetarakan ke jabatan fungsional akan diberikan tugas tambahan sebagai subkoordinator di lingkungan kerja.

"Selamat bekerja kepada para pejabat fungsioanal yang baru dilantik. Semoga dapat segera beradaptasi dengan jabatan fungsional dilingkungan kerja masing-masing," tuturnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: