Amiril Mukminin Bersinar di Pilkades Bintunan

Amiril Mukminin Bersinar di Pilkades Bintunan

Suasana perhitungan suara Pilkades Bintunan-Berlian-

 

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara telah melakukan pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Kepala Desa (Kades) periode 2022-2028.

BACA JUGA:Sekda Benteng

Dari data yang berhasil dihimpun, di Desa Bintunan diikuti oleh 3 orang Calon Kepala Desa (Cakades). Yakni nomor urut 1, Buyung Bulat, nomor urut 2 Saidul Ansar, S. Sos dan nomor urut 3, Amiril Mukminin yang merupakan incumbent (petahana. red).

BACA JUGA:UIN Bengkulu In Shaa Allah Bagikan 1.000 Kantong Daging Kurban

Proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa Bintunan ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

Pertarungan Pilkades Bintunan berhasil dimenangkan oleh incumbent (petahana.red) dengan perolehan suara sah sebanyak 195 suara, TPS 1 100 suara, TPS 2 95 suara. disusul Saidul Ansar, S. Sos dengan suara sah sebanyak 171 suara, TPS 1 76 suara, TPS 2 95 suara. Sedangkan Buyung Bulat, suara sah 136 suara, TPS 1 70 suara dan TPS 2 63 suara.

BACA JUGA:Inovasi Layanan, Lapas Bengkulu Berikan Kartu Kendali Kunjungan WBP

Amiril Mukminin ketika dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID   dikediamannya tadi siang mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang kembali mempercayai dirinya untuk mengemban amanah memimpin Desa Bintunan 6 tahun kedepan.

"Alhamdulillah, semua ini berkat bantuan dari semua sanak saudara dan masyarakat Desa Bintunan. Kami sekeluarga besar mengucapkan ribuan terimakasih kembali mempercayai kami memimpin Desa Bintunan," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: