UIN Bengkulu In Shaa Allah Bagikan 1.000 Kantong Daging Kurban

UIN Bengkulu In Shaa Allah Bagikan 1.000 Kantong Daging Kurban

Sri Ihsan, M.Pd.I--

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - UIN Fatmawati Soekarno atau lebih dikenal dengan UIN Bengkulu In Shaa Allah akan membagikan 1.000 kantong daging sapi pada Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini. Daging kurban akan dibagikan pihak kampus ke karyawan kontrak, lingkungan sekitar kampus dan ke 3 kabupaten desa binaan UIN. Di Bengkulu Utara, Seluma dan Benteng. 

BACA JUGA:Kian Parah, PUPR Didesak Perbaiki Jalan Hibrida

Diterangkan Rektor UIN Bengkulu, Prof. KH. Zulkarnain, M. Pd, melalui Kabag Umum Sri Ihsan, M.Pd.I, sejumlah dosen dan karyawan UIN Bengkulu telah patungan, lewat skema seperti arisan menyisihkan penghasilannya untuk berkurban di kampus. 

BACA JUGA:Produk Unggulan Kepahiang Dipromosikan Lewat AOE di JCC Jakarta

"Sementara ini ada tujuh sapi dan masih akan terus bertambah. Kita (UIN) akan melakukan pemotongan hewan kurban pada hari Senin 11 Juli di Kampus UIN Bengkulu. Setelah pemotongan daging akan langsung habis didistribusikan oleh panitia kurban, " kata Sri Ihsank epada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi pagi.

Sri Ihsan juga menambahkan, bahwa moment hari raya kurban ini sangatlah penting. Terkhusus bagi kampus UIN. 

BACA JUGA:Inovasi Layanan, Lapas Bengkulu Berikan Kartu Kendali Kunjungan WBP

"Atensi pak Rektor, setiap tahun agar UIN berkurban ini terlaksana. Selain moment Idul Adha, ini memperkuat ketaqwaan dan keimanan, juga mempererat tali silaturahmi, kekompakan antar dosen dan karyawan. Saat inipun karyawan dan dosen sudah harmoni, merasakan kebahagiaan. Apalagi ditambah dengan Idul Adha ini, pada moment hari raya kurban ini kami motong sapi bersama. Lalu syukuran doa bersama, makan bersama. Hal-hal sperti ini berimplikasi positf bagi kami. Bekerja bersama, bersama sama bekerja untuk kampus, " kata Ihsan. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: