Bimbingan Penyusunan Master Plan Smart City Tahap II Dibuka Kadis Kominfo BU

Bimbingan Penyusunan Master Plan Smart   City Tahap II Dibuka Kadis Kominfo BU

Suasana Bimbingan Penyusunan Master Plan Smart City Tahap II-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara, Suryadi, S. STP., M.Si membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Master Plan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara ke II. Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Ratu Samban, Senin (18/07/2022). 

BACA JUGA:Heboh, Warga Pondok Kelapa Hanyut Diseret Ombak

 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara Suryadi, S.STP, M.Si menyampaikan bahwa focus materi pada tahap ke II ini adalah review Analisa Gap, Analisa SWOT, sasaran Smart City dan FGD perdimensi yang bertujuan untuk mematangkan strategi pencapaian sasaran. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (5)

"Focus materi pada tahap ke II ini adalah review analisa Gap, analisa SWOT, sasaran smart city Kabupaten Bengkulu Utara, dan FGD perdimensi yang bertujuan untuk mematangkan strategi pencapaian sasaran per dimensi," jelasnya.

BACA JUGA:Atlet Panahan Bengkulu Borong Medali, Raih Juara 3

Lanjut Suryadi menambahkan, harapan dari beberapa tujuan penyusunan Master Plan Smart City Kabupaten Bengkulu Utara agar adanya program pembangunan Smart City yang dikembangkan oleh setiap OPD untuk peningkatan layanan dan kesejahteraan masyarakat. 

 

"Dari beberapa tujuan penyusunan Master Plan Smart City Kabupaten Bengkulu Utara, diharapkan adanya program pembangunan Smart City Kabupaten Bengkulu Utara yang dikembangkan oleh setiap OPD untuk peningkatan layanan dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

 

Diakhir sambutannya, Kadis Kominfo BU juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan rangkaian acara bimtek tahap II hari pertama yang berjalan lancar hingga selesai. (bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: