Reses Risman Sipayung, Warga Keluhkan PPDB dan Traffic Light

 Reses Risman Sipayung, Warga Keluhkan PPDB dan Traffic Light

Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Ir Risman Sipayung melaksanakan kegiatan reses menjaring aspirasi masyarakat Kota Bengkulu-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pada masa sidang kedua tahun 2022, anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Ir Risman Sipayung melaksanakan kegiatan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Bengkulu yang menjadi Dapilnya.

BACA JUGA:Ahmad Irfan, Bankir Profesional Segera Jabat Dirut Bank Bengkulu

Reses kedua tahun ini, politisi Partai Demokrat tersebut melaksanakannya di RT 15 Kelurahan Pagar Dewa, RT  19 Sumber Jaya dan di RT 25  Kelurahan Surabaya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (11)

Banyak aspirasi yang disampaikan oleh konstituen Risman Sipayung. Diantaranya keluhan soal PPDB sistem zonasi yang ternyata masih carut- marut. Lalu terkait kebutuhan untuk perbaikan sarana dan prasarana rumah ibadah seperti mesjid.

BACA JUGA:Launching, Rayyah Travel Siap Berangkatkan Jamaah Umroh

"Beberapa warga di komplek Perumahan Sopo Indah Kelurahan Surabaya juga ada menyampaikan terkait Ring Road dari Nakau ke Air Sebakul. Dimana akses jalan jembatan layang, warga meminta kewenangan jalan daerah perbatasan Kota Bengkulu - Kabupaten Benteng diambil alih oleh Provinsi agar bisa segera dibuatkan saluran drainasenya.

BACA JUGA:Tingkatkan Jaringan Internet, Kominfo Bangun 12 Tower BTS

Lalu di Simpang    Nakau, warga juga minta agar lampu traffich light nya dinyalakan aktif. Ini mengingat sejak adanya jembatan BORR   Air Sebakul, maka mobilitas arus lalu lintas kendaraan disana semakin tinggi dan rawan terjadi laka lantas.

''Nanti aspirasi ini akan kita sampaikan secara resmi terkait apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat kita dan bisa segera ditindaklanjuti sesuai kewenangan masing-masing, " tegas Risman Sipayung. (idn) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: