Dorong Pariwisata, Bupati Ajukan Bantuan Amenitas

Dorong Pariwisata, Bupati Ajukan Bantuan Amenitas

Bupati Seluma ajukan bantuan amenitas ke Kemenparekraf-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkab Seluma terus berupaya mendorong pembangunan sektor pariwisata. Untuk menunjang hal itu, Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE baru-baru ini berkoordinasi ke Kedeputian Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terkait permohonan bantuan amenitas pariwisata.

BACA JUGA: Usai Dilantik Gubernur, Ahmad Irfan Jadikan Bank Bengkulu Lebih Hebat


Kunjungan Bupati Seluma tersebut diterima oleh Sekretaris Deputi, Oneng Setya Harini. Ikut mendampingi Bupati Seluma dari Disparpora Seluma, diantaranya Kadis Parpora H. Syaiful Anwar M.Pd, Kabid Pariwisata Iwan Setiawan, Kabid Pemuda dan Olahraga Hasbi Sadiki, Kasubag Keuangan dan Perencanaan Juradi Azan, beserta staf, turut hadir Kabag Humas Pemda Seluma dan Komisi 1 DPRD Kabupaten Seluma, Ketua Komisi 1 Samsul Aswajar, dan 2 Anggota, H. Asran Syafri, S.Sos dan Herwansyah.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (14)


Kebutuhan pelengkap Amenista ini sangat diperlukan sebagai sarana pendukung sarana wisatawan di destinasi wisata yang terus dikembangkan di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Kuliah Umum di UMB, Walikota Helmi Berikan Pemahaman Wirausaha Era Digital
"Bantuan amenitas ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pariwisata di Kabupaten Seluma," sampai Bupati.
Pihak Kementerian juga akan terus berjuang untuk pembangunan di Kabupaten Seluma. Termasuk membangun sektor pariwisata  yang signifikan dalam mendongkrak perekonomian masyarakat.


" Kami berupaya terus menerus dan menjalin kerjasama lintas Kementerian/Lembaga untuk membantu pengembangan sektor pariwisata," sampai Sekretaris Deputi Oneng Setya Harini. (0ne)

Sumber: