Truk Box Terjun Bebas ke Jurang di Kunduran

 Truk Box Terjun Bebas ke Jurang di Kunduran

Mobil truck box terjun ke jurang di desa Kunduran, Seluma-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Lakalantas tunggal kembali terjadi di ruas jalan Tais - Manna. Tepatnya di Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur pada Kamis pagi (28/7) sekitar pukul 06.30 WIB. Sebuah Truk yang dikendarai Novriyanto (23), warga Desa Talang Karet, Tebat Karai Kepahiang bersama kernetnya Amos Nainggolan (20) warga Panorama, Lingkar Timur Kota Bengkulu yang membawa  barang-barang toko bangunan seperti kloset, keramik, pipa dan lainnya terjun bebas ke jurang. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (15)

Kepada petugas Satlantas Polres Seluma, sopir mengaku mengantuk saat hendak mengantar pesanan barang bangunan dari PT. Catur Adi Luhut Sentosa yang berada Jalan Hibrida Ujung Kota Bengkulu dan bertolak ke Kabupaten Kaur.

BACA JUGA: Guru dan siswa MAN IC Benteng Raih Prestasi dalam Ajang PIRN

“ Ngantuk. Rencana mau ke Kaur mengantar barang-barang keramik, kloset, pipa dan lainnya,” sampai Novriyanto, Kamis (28/7). 

BACA JUGA: Usai Dilantik Gubernur, Ahmad Irfan Jadikan Bank Bengkulu Lebih Hebat

Sementara itu, sejumlah barang-barang muatan truk nahas ini kemudian dievakuasi rekan-rekan korban yang datang dari Kota Bengkulu, dan dialihkan ke truk bantuan yang telah tiba di lokasi.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (0ne) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: