Selamat Bergabung Kades Baru, Terima Kasih Kades Lama

 Selamat Bergabung Kades Baru,   Terima Kasih Kades Lama

Foto bersama usai sertijab-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Di momen kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa (Kades) Serangai, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara, Senin (01/08/2022) kemarin dimanfaatkan oleh perangkat desa untuk menyambut Kades Baru, Aswari sekaligus perpisahan dengan Kades lama Sahat Simanungkalit.

BACA JUGA:Pelajar MTS Kerkap Nyaris jadi Korban Penculikan

Sahat Simanungkalit yang telah menjabat Kades Serangai dua periode ini tentu banyak suka cita yang dialami oleh perangkat desa khususnya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (20)

Sekdes Serangai, Tofan yang mewakili jajaran perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada Kades lama Sahat Simanungkalit yang telah memimpin Desa Serangai selama 2 periode dan mengucapkan selamat bergabung untuk Kades baru, Aswari.

BACA JUGA:Ini Nah Instansi di Mukomuko yang ASN Mereka Banyak Bercerai

"Terima kasih atas dedikasi selama ini untuk Pak Sahat. Jangan segan-segan kunjungi kami disini (Kantor Desa-red). Kami siap dengan senang hati menerima," singkatnya.

BACA JUGA:Aplikasi My Pertamina, SPBU Kepahiang Masih Tahap Sosialisasi

 

"Bapak Kades Baru, Bapak Aswari kami ucapkan selamat bergabung, bimbinglah kami untuk kita sama-sama bekerjasama memajukan Desa Serangai yang kita cintai," ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: