Aplikasi My Pertamina, SPBU Kepahiang Masih Tahap Sosialisasi

Aplikasi My Pertamina, SPBU  Kepahiang Masih Tahap Sosialisasi

Terlihat kendaraan antre BBM di SPBU Kepahiang-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Meski masih menunggu instruksi teknis dari pemerintah terkait pemberlakuan program bahan bakar minyak (BBM) subsidi tepat sasaran, atau membeli minyak melalui aplikasi My Pertamina, salah satu SPBU di Kabupaten Kepahiang terus melakukan sosialisasi My Pertamina ke masyarakat dan pengendara yang ada di Kabupaten Kepahiang. Sekaligus membantu masyarakat dan pengendara yang ingin mendaftar dan kesulitan mendaftar My Pertamina yang sebentar lagi akan diterapkan.

BACA JUGA:Komisi 2 DPRD Kota Siap Perjuangkan JUT dan Drainase DDTS

Selaku Pengawas  SPBU Pelangkiat Kepahiang, Nanang mengungkapkan, untuk pendaftaran My Pertamina bisa mendaftarkan sendiri dengan melalui aplikasi My Pertamina serta ikuti arahannya. Saat ini yang sudah mendaftar dengan dibantu petugas SPBU ada 60 pendaftar. Kebanyakan notabenenya adalah pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (20)

"Belum ada teknis perintah untuk penerapan pemberlakuan My Pertamina. Jadi, saat ini kami masih melakukan sosialisasi dan membantu pendaftaran My Pertamina yang ingin mendaftar," ungkap Nanang kepada RADAR BENGKULU kemarin.

 BACA JUGA:Komisi 2 DPRD Kota Siap Perjuangkan JUT dan Drainase DDTS

Salah satu pelaku usaha bahan bangunan, Chandra yang sangat membutuhkan BBM bersubsidi untuk kelancaran usahanya mengatakan, sangat membutuhkan BBM setiap harinya 15 liter untuk kendaraannya. Dan ia juga setuju dengan diterapkannya My Pertamina agar lebih tepat sasaran.

 BACA JUGA:Program Baru Walikota Helmi, Yuk Nikah

"Saya sangat setuju dengan diterapkannya My Pertamina, agar BBM bersubsidi tepat sasaran," jelasnya.

Chandra juga menjelaskan, dirinya telah mendaftar My Pertamina, agar ia dapat menggunakan BBM bersubidi untuk kendaraan usahannya.(crv).

 

 

Sumber: