35 Paskibraka Kepahiang Rutin Latihan Jelang HUT RI

35 Paskibraka   Kepahiang Rutin  Latihan Jelang HUT RI

Paskibraka saat latihan di halaman Pemda Kepahianq-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kepahiang kini rutin melakukan latihan persiapan jelang HUT RI ke-77 di lapangan kantor Bupati Kepahiang. Mulai dari latihan fisik, pengembangan pengetahuan, kedisiplinan serta baris berbaris. Dalam latihan ini juga mendapatkan pelatihan dari TNI-Polri. Anggota pasukan terlihat kompak saat meneriaki yel-yel, dengan komando 'Cek Sound'.

BACA JUGA:Ini Nah Instansi di Mukomuko yang ASN Mereka Banyak Bercerai

Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora, Emi Parida menjelaskan, dalam anggota Paskibraka terdapat sebanyak 35 orang. Seluruh anggota merupakan pelajar dari SMA, SMK hingga MA pilihan yang dinyatakan lolos seleksi Paskibraka beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (20)

"Latihan dari tanggal 22 Juli 2022 kemarin hingga 15 Agustus 2022 nanti. Saat ini, para anggota masih tengah melakukan tahap latihan pembentukan formasi pasukan. Sejauh ini selama tahapan latihan, belum ditemukan kendala," sampainya kepada RADAR BENGKULU kemarin.

BACA JUGA:Aplikasi My Pertamina, SPBU Kepahiang Masih Tahap Sosialisasi

Terkait kebutuhan bagi para pasukan serta reward bagi pasukan, Emi memastikan telah mengalokasikan anggaran untuk anggota ini. "Kami masih mengupayakan di anggaran APBD-P nantinya," tuturnya.(crv).

 

 

 

Sumber: