Walikota Bengkulu Helmi Hasan Kunjungi RADAR TEGAL

Walikota Bengkulu Helmi Hasan Kunjungi RADAR TEGAL

Walikota Bengkulu berbincang santai dengan General Manager (GM) Radar Tegal Mohamad Sukron-Putra/Ist-

 

BENGKULU - RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Usai berkunjung ke Kantor Walikota Tegal, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi berkunjung ke Kantor redaksi RADAR TEGAL, Kota Tegal Rabu (3/8) sore. Ia sengaja datang ke kantor ini karena media ini  fokus pada pemberitaan-pemberitaan di wilayah Pantura Barat atau Tegal Raya. Yakni Kabupaten Brebes, Kota tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Produk Ekraf Bengkulu Masuk E Katalog Nasional

 

Sambil bincang santai bersama General Manager (GM) Radar Tegal, Mohamad Sukron, Walikota Helmi menyampaikan beberapa hal yang luar biasa yang ia temui di Kota Tegal. Diantaranya berbagai program kebaikan yang dibeberkan Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono waktu di Balai Kota Pondo Ki Gede Sebayu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (21)

Membalas perkataan Helmi, GM Radar Tegal, Mohamad Sukron sangat mengapresiasi program-progam yang dipaparkan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

Salah satunya ialah keterbukaan Helmi dalam menyebarluaskan nomor telepon (Whatsapp) pribadinya ke masyarakat dengan tujuan semua warga dapat mengadukan berbagai keluhan kepada Walikota-Wawali terkait permasalahan di lingkungan sekitarnya dan akan diakomodir Pemkot Bengkulu melalui berbagai OPD terkait.

BACA JUGA:Bidan Desa Gembung Raya Berpulang Pasca Persalinan di Rumah Sakit

Usai dari Tegal nanti, Helmi juga berencana menambah program di Kota Bengkulu yang ia di dapat saat berkunjung ke Kota Tegal. Dan ia berharap kebaikan diberbagai daerah dapat viral dan menjadi sebuah motivasi bagi daerah lainnya dalam memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat.(ae-3/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: