GM PORTAL Melaju ke Perempat Final Open Turnamen BT-BE Kecamatan Teramang Jaya

GM PORTAL Melaju ke Perempat Final Open Turnamen BT-BE Kecamatan Teramang Jaya

GM PORTAL foto bersama sebelum kelakukan pertandingan-Ruvi-

 

Setelah Berhasil Mengalahkan PERNYAH 1-0

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bicara soal sepak bola, Gerakan Muda Persatuan Olah Raga Talang Buai (GM PORTAL), klub kesayangan milik Desa Talang Buai, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, akhir-akhir ini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Putri Hijau Panjat Tower Telkomsel, Selamatkan Warga Ingin Bunuh Diri

Khususnya di Kabupaten Kepahiang. Semenjak mendapat juara 1, piala bergengsi  Open Turnamen Tingkat Kabupaten Mukomuko yang diselenggarakan di Desa Sungai Gading, pada tahun 2021, sampai saat ini nama GM PORTAL sangat disegani oleh tim lawan. Pada saat berkompetisi,  tidak bisa dianggap remeh. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (26)

Lagi-lagi dalam Open Tournamen sepak bola mini soccer gabungan Desa Bunga Tanjung dan Desa Batu Ejung BT-BE, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko yang  diikuti sebanyak 85 klub dan tersebar di berbagai wilayah serta diikuti berbagai desa, dan daerah di Kabupaten Mukomuko hinga Kabupaten tetangga, GM Portal kembali mendapat hasil positif.  Kali ini berhasil menembus empat besar.

BACA JUGA:Pecah Rekor MURI 4.500 Mahasiswa Baru Unib Gunakan Kbek Palak

Perjuangan GM Portal menembus empat besar, pertandingan pertama GM PORTAL VS BT BE LEGEND berhasil mengalahkan lawan dengan skor 3.0. Pertandingan kedua, GM PORTALvs KFC berhasil mengalahkan lawan dengan skor 2.0. Pertandingan ketiga, GM PORTAL VS SPTB berhasil mengalahkan lawan dengan skor 2.1 Selanjutnya pertandingan keempat pada Senin (08/08/2022) sore,  pembuktian menembus empat besar 

GM PORTAL vs PERNYAH

Pertandingan keempat atau penentu masuk dalam babak perempat besar GM PORTAL vs PERNYAH, dalam pertandingan tersebut kedua tim sama-sama tampil apik. GM PORTAL yang dikomandoi ketua oleh tim, Wahyu Gomez, dibabak pertama berhasil menjebol gawang Peryah pada menit ke 15.

Gol terobosan tersebut berhasil dicetak oleh Feri Irawan setelah berhasil memanfaatkan umpan manis dari Nerman JR,  salah satu pemain terbaik di Kecamatan Selagan Raya dari tahun 2017-2020.

Pada babak pertama tim lawan terus memberi tekanan, namun tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, dengan skor 1-0.

Kemudian dilanjutkan ke babak kedua. Saat ini terlihat kedua tim kesebelasan semakin menekan memberikan serangan demi serangan, namu tidak  ada yang menghasilkan gol. Baik GM PORTAL maupun PERNYAH. Akhirnya wasit meniup peluit panjang. Berakhirlah sudah pertandingan, dengan skor akhir  1-0. GM PORTAL melaju ke perempat final.

Ketua panitia Tournamen BT-BE Cup Rudi Hartono menyampaikan, ''Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif. Oleh karena itu, mari sama-sama menyukseskan Open Turnamen ini sampai selesai. Kegiatan tersebut sebagai bentuk ajang silaturahmi dan meningkatkan kualitas pemain diajang olah raga sepak bola di daerah Kabupaten Mukomuko. Ini untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Mukomuko."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: