GM Portal Kalahkan Sungai Lintang 2-0

GM Portal Kalahkan Sungai Lintang 2-0

GM Portal FC foto bersama sebelum debut pertandingan-Ruvi-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Open Turnamen Cup II tahun 2022 digelar tadi siang. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha  yang tersaji setiap hari di Lapangan di  Desa Dusun Baru V Koto, Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA: Ujang Zakaria, SH Resmi Jabat Direktur Perumda Tirta Ratu Samban

Dalam pertandingan ini diikuti oleh 105  tim.  Baik dari  Kabupaten Mukomuko maupun diluar Kabupaten Mukomuko. 

GM Portal vs Sungai Lintang

Pertandingan kedua mempertemukan GM Porta vs Sungai Lintang. Dalam pertandingan tersebut kedua tim sama-sama tampil apik. GM Portal  yang dikomandoi ketua oleh tim, Wahyu Gomez, dibabak pertama berhasil menjebol gawang Sungai Lintang pada menit ke 15.  Gol tersebut berhasil dicetak oleh Jul Pokba dari pojok kiri di luar garis 16 dengan kaki kirinya yang cukup deras.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

Kemudian lanjut kebabak kedua. Pertandingan semakin memanas. Kedua tim sama-sama memberikan serangan demi serangan terus. Lagi-lagi GM Portal berhasil menambah pondi-pondi gol pada menit 50.

BACA JUGA:RT Dilarang Terbitkan Surat Keterangan Domisili

Gol tersebut berhasil dicetak oleh Armawan. Ia berhasil memanfaatkan umpan manis dari Andre dalam kotak 16 besar. Sungai Lintang terus memberikan serangan, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan berpihak ke MG Portal dengan skor 2-0 Sungai Lintang. Dengan kemenangan tersebut GM Portal berhak mengikuti pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:Terbengkalai Sejak 1996, Akses Padang Capo - Empat Lawang Dibuka

Wakil Ketua Panitia, Heri Jiben, menyampaikan, sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif. Oleh karena itu, mari sama-sama menyukseskan Open Turnamen Cup II ini sampai selesai.

Untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Mukomuko, dia berharap seluruh pemain dan klub tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Tata tertib turnamen internal ini sudah kita buat bagi pemain. Dan tim yang tidak sportif, wasit silahkan ambil tindakan tegas sesuai dengan aturan yang telah ditentukan."(crv).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: