Ujang Zakaria, SH Resmi Jabat Direktur Perumda Tirta Ratu Samban

 Ujang Zakaria, SH Resmi Jabat  Direktur Perumda Tirta Ratu Samban

Bupati Bengkulu Utara dan Direktur PDAM Tirta Ratu Samban tanda tangani berita acara pelantikan-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, akhirnya resmi menyerahkan surat keputusan pengangkatan Direktur  Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara masa jabatan 2022-2027 kepada Direktur terpilih Ujang Zakaria, SH, Kamis (28/07/2022).

BACA JUGA:Kusmito Gunawan: Cara Penutupan TPS di Sawah Lebar Kurang Bijaksana

Hal ini dilakukan setelah membuka dan melakukan seleksi jabatan Calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ratu Samban beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (16)

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapan kepada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas. Baik dari segi pelayanan maupun aspek lainnya.

BACA JUGA:Terbengkalai Sejak 1996, Akses Padang Capo - Empat Lawang Dibuka

"Dengan ditandatangani surat keputusan ini, kita pemerintah kabupaten tentunya sangat mengharapkan adanya peningkatan kualitas dan kuantitas. Baik dari segi pelayanan maupun aspek lainnya dengan koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah," ucapnya.

BACA JUGA:Dipanggil BK, Oknum Dewan Bantah Uang Rp 10 Juta

Bupati Mian juga mengharapkan ke depan agar memperhatikan produksi air minum kemasan dari daerah Bengkulu Utara agar bisa menjadi komoditi Kabupaten Bengkulu Utara. Ini mengingat Ujang Zakaria adalah orang lama yang sebelumnya juga menjabat sebagai direktur dan Pelaksana Tugas (PLT) direktur sehingga tidak perlu membutuhkan waktu untuk penyesuaian, karena sudah tau strategi dan kendala di perusahaan BUMD Kabupaten Bengkulu Utara itu.

BACA JUGA:Bebby Hussy: Saat Ini Kebutuhan Darah Sudah Tercukupi

"Selanjutnya kita harus sama- sama memperhatikan produksi air minum kemasan dari kabupaten kita. Mari kita tingkatkan agar menjadi komoditi kabupaten yang mempunyai daya saing, Bengkulu Utara Hebat dan harus maju," jelas Mian.

Sementara itu Ujang Zakaria, SH kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID mengucapkan terimakasihnya kepada Pemkab Bengkulu Utara yang telah kembali mempercayai dirinya untuk memimpin Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara.

"Terima kasih atas kepercayaan pak Bupati dan jajaran, khususnya atas dukungan masyarakat selama ini, in shaa Allah kami akan terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara," ujar Ujang Zakaria,SH. (bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: