Sambut HUT RI, Bendera Merah Putih Berkibar di Pusat Kota Arga Makmur

Sambut HUT RI, Bendera Merah Putih   Berkibar di Pusat Kota Arga Makmur

Bendera Merah Putih berkibar di Kota Arga Makmur-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77 Republik Indonesia (RI), terkait arahan langsung dari pemerintah pusat melalui Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri RI) Program Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengawali memasang bendera merah putih di pusat Kota Arga Makmur, Selasa (09/08/2022). 

BACA JUGA:Dinas PUPR Kota Bengkulu Jaga Kualitas Pembangunan Balai Kota Merah Putih

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Arga Makmur, Syafaruddin S. ST, M. Si bersama TNI, Polri, Kesbangpol, Diskominfo, Satpol PP, Para Kades, Komunitas Vespa dan Kicau Mania.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (28)

Camat Kota Arga Makmur, Syafaruddin, S.ST,.M.Si mengatakan bahwa pemasangan bendera ini sebagai bentuk semangat pemerintah daerah dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022.

BACA JUGA:Terkait Uang Rp 10 Juta, Oknum Dewan BU Terancam PAW

"Hal ini kita lakukan berdasarkan arahan langsung dari Mendagri RI terkait gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih. Di Kota Arga Makmur sendiri kita awali pemasangan bendera mulai dari pusat Kota. Yakni Bundaran dan dilanjutkan dipasang di tiap-tiap ruas jalan dan di seluruh Kota Arga Makmur. Kita juga membagikan kepada para pengendara yang lewat dan kepada komunitas vespa dan kicau mania,” jelas Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: