Masuk Kolong Mobil, Pelajar Asal Mukomuko MD

Masuk Kolong Mobil, Pelajar Asal Mukomuko MD

Kondisi korban pasca kejadian Laka di Area Perkebunan PT Pamor Ganda Ketahun, Bengkulu Utara-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Laka maut kembali terjadi di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) Padang-Bengkulu. Kali ini tepatnya di jalan perkebunan PT. Pamor Ganda, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Lakukan Sidang Paripurna HUT RI ke 77

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15:00 WIB, Selasa (16/08/2022) ini melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda Sonic bernomor Polisi BD 5687 NW yang dikendarai seorang pelajar bersama Ferdi Sumaras, warga Kabupaten Mukomuko bertabrakan dengan kendaraan roda enam jenis Dump Truk Toyota Dyna bernomor polisi BD 8690 IU yang dikendarai Firmansyah (50), warga Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (34)

Menurut data yang didapat RADARBENGKULU.DISWAY.ID  di lapangan, kronologi kejadian bermula saat pengendara motor Ferdi Sumaras yang datang dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank BJB

Sesampai di lokasi kejadian, jalan yang sedikit menikung serta sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan melindas ceceran batu bara hingga mengakibatkan korban terjatuh kearah kanan jalan.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil dump truk yang dikendarai oleh Firmansyah bermuatan batu bara.

Korban yang jatuh kearah kanan seketika langsung masuk ke bawah kolong mobil dump truk. Diduga terlindas, korbanpun dinyatakan meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi ke Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Ketahun Iptu. Delia Pria Firmawan yang disampaikan Kanit Lantas Aipda. Johan membenarkan peristiwa tersebut.

 

Dijelaskan Aipda Johan, dirinya dan anggota Polsek Ketahun telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data dan memintai keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Benar telah terjadi laka lantas diwilkum Polsek Ketahun, tepatnya di jalan area perkebunan PT. Pamor Ganda. Akibat laka tersebut pengendara motor Honda Sonic atas nama Ferdi Sumaras, warga Kabupaten Mukomuko meninggal dunia di lokasi kejadian. Anggota telah ke TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka," jelas Kanit Lantas Polsek Ketahun, Aipda Johan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: