Raih Juara Umum, Kontingen Taekwondo BU Tetap Semangat Berlatih

Raih Juara Umum, Kontingen Taekwondo BU Tetap Semangat Berlatih

Atlet BU Saat Dilepas Langsung Oleh Bupati Mian Beberapa Waktu Lalu-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kontingen Taekwondo Kabupaten Bengkulu Utara berhasil keluar sebagai juara umum di Kejuaraan Taekwondo Open Regional Sumatera dan Undangan Piala Gubernur Provinsi Bengkulu 3.

BACA JUGA:Hari Ini, 406 Warga Binaan Lapas Bengkulu Terima Remisi Kemerdekaan

Diketahu dalan kejuaraan yang berlangsung di GOR Sawah Lebar, Bengkulu tanggal 12 hingga 14 Agustus kemarin. Kabupaten Bengkulu Utara mengirim atletnya sebanyak 145 peserta. Dari data tersebut atlet Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih 71 medali emas dan 69 medali perak di kelas pemula dan 3 medali emas, 6 perak, 5 perunggu pada Kelas Prestasi.

BACA JUGA: Upacara HUT RI Ke-77 di Bengkulu Utara Sukses

Ketua Umum Taekwondo  Kabupaten Bengkulu Utara, Markismas mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh atlet Kabupaten Bengkulu Utara yang sukses menjadi juara umum dan mengharapkan ini titik awal untuk kemajuan seni bela diri Taekwondo di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (34)

“Iya, kita menjadi juara umum dengan peraih medali terbanyak. Semoga kedepan prestasi gemilang dan terbaik dapat diraih kembali," kata Markisman.

Markisman juga mengatakan, setelah mengikuti kejuaraan yang dibuka oleh Gubernur Bengkulu ini, pihaknya fokus pada persiapan Pekan Olah Raga Provinsi Bengkulu yang akan digelar beberapa bulan kedepan.

"Saat ini kami focus untuk mempersiapkan diri mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi yang akan digelar beberapa bulan kedepan. Saya imbau kepada semua atlet agar tetap semangat berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik agar nanti meraih hasil yang maksimal dan memuaskan,” imbuh Markisman. (bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: