Terpilih Ketua FKKD Batik Nau, Awan Ajak Kades Jalin Sinergitas

 Terpilih Ketua FKKD Batik Nau,  Awan Ajak Kades Jalin Sinergitas

Ketua FKKD Batik Nau, Ade Indra Gunawan-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades)  Desa Durian Amparan, Ade Indra Gunawan yang akrab disapa Awan terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau,  Kabupaten Bengkulu Utara.

Terpilihnya Awan sebagai Ketua FKKD Kecamatan Batik Nau berdasarkan hasil musyawarah Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) yang dihelat di aula Kantor Camat beberapa waktu lalu dengan hasil Ade Indra Gunawan (Kades Durian Amparan) sebagai Ketua FKKD, Misno (Kades Samban Jaya) sebagai Wakil Ketua dan Amiril Mukminin (Kades Bintunan) sebagai Bendahara.

Awan sapaan akrab Ade Indra Gunawan resmi menjabat Kepala Desa Durian Amparan periode 2019-2025 setelah dilantik oleh Bupati BU Ir. H. Mian didampingi Wabup Arie Septia Adinata SE di Balai Daerah Ratu Samban BU pada Rabu 23 Oktober 2019 beberapa tahun lalu yang artinya telah lebih kurang 3 tahun menjabat Kades tentu sudah tahu bagaimana mekanisme untuk memimpin Forum Kades agar lebih baik dan lebih berguna dan bermanfaat.

Ketika dijumpai diruang kerjanya Kamis (25/08/2022) Ade Indra Gunawan mengatakan siap untuk memimpin FKKD dan dirinya secara tegas mengajak seluruh Kepala Desa di Batik Nau jalin kerjasama dan sinergitas yang baik kepada semua pihak.

BACA JUGA:BEM FH Unib Minta Pemprov Bengkulu Perbaiki Jalan Rusak

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (42)

"Saya mohon do'a dan dukungan untuk memimpin FKKD Batik Nau agar lebih baik lagi. Saya mengajak semua kawan-kawan Kepala Desa agar bekerjasama dan jalin sinergitas yang baik untuk FKKD dan masyarakat khususnya Kecamatan Batik Nau," jelas Awan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: