Ada Apa? Polsek Giri Mulya Datangi Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Ada Apa? Polsek Giri Mulya Datangi Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Polsek Giri Mulya Jalin Sinergitas Bersama Panwas-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Guna memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang berjalan tertib, aman dan lancar mulai dari tahapan, Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu jalin sinergitas bersama Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Paswaslucam).

 

 

 

 

Ia  menyambangi langsung sekretariat untuk lakukan koordinasi, Selasa siang (30/05/2023). 

Giat ini dipimpin langsung Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta Kanit Intel AIPDA Hadi Purnomo dan Kanit Reskrim AIPDA Sarip Rohmadi, S.H.

BACA JUGA:Nyaris Makan Korban Jiwa, Jembatan Ulak Tanding Ini Sungguh Memprihatinkan

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Iptu Freddy Simaremare  menjelaskan maksud dan tujuan giat tersebut adalah guna menjaga silaturahmi serta komunikasi dengan sekretariat Panwas Kecamatan Giri Mulya dalam memonitor seluruh kegiatan pelaksanaan setiap tahapan pemilu.

BACA JUGA:Mengejutkan, Seluma Jadi Kabupaten Dengan Kasus Lakalantas Tertinggi di Bengkulu

BACA JUGA:Cari Ikan, Pemuda Bengkulu Tengah Meninggal

 

 

 

"Polri dalam hal ini Polsek Giri Mulya akan selalu memonitor dan melakukan pengaman setiap tahapan guna menghindari terjadinya permasalahan, serta mengimbau kepada Panitia untuk melaksanakan setiap tahapan sesuai dengan aturan serta SOP yang ada serta memelihara Harkamtibmas dan kelancaran dalam setiap jalannya kegiatan tahapan pemilu," ujarnya. 

BACA JUGA:Lumba-Lumba di Langit Seluma, Pertanda Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: