Tembok Pengaman Jalan Nasional di Kembang Sri Ambles

Tembok Pengaman Jalan Nasional di Kembang Sri  Ambles

Hati-hati... Tembok Pengaman Jalan Nasional Ambles-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bangunan tembok pengaman jalan nasional di Desa Kembang Sri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ambruk, Minggu (4/9) subuh.

Berdasarkan pengamatan, terlihat dilokasi kejadian tembok tersebut bergeser ke arah pinggir sungai sekitar 5 meter dari tepi jalan.

Dibagian lain, ambruknya tembok pengaman jalan nasional ini diduga pasca meluapnya air Sungai Bengkulu beberapa hari lalu yang menyebabkan amblesnya jalan nasional tersebut.

Sementara itu, Nero salah seorang warga setempat menuturkan, jalan nasional Bengkulu – Kepahiang ini ada sekitar 50 meter panjang jalan yang ambles, yang dibawahnya terdapat Sungai Bengkulu.

"Kejadiannya sekira pukul 04.30 WIB. Ini diawali dengan adanya bunyi reruntuhan tanah. Setelah kami lihat ternyata penahan jalan ini sudah ambles ke sungai Bengkulu," ungkap Nero.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Bantu Korban Banjir

Ditambahkan, di lokasi jalan ambles sudah dipasang rambu-rambu agar pengendara berhati-hati dan menjauh dari titik jalan yang amblas.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (51)

"Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ambruknya tembok pengaman jembatan tersebut maupun bagi kendaraan. Karena biasanya banyak kendaraan yang parkir disekitar area tersebut untuk mengantre mengisi BBM di SPBU," demikian jelasnya singkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: