Ikatan Guru Olah Raga Nasional Kabupaten Seluma Dikukuhkan

Ikatan Guru Olah Raga Nasional Kabupaten Seluma Dikukuhkan

Suasana pengukuhan pengurus IGORNAS Seluma-Wawan-

 
 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Organisasi profesi guru olahraga  kini hadir di Seluma. Itu ditandai dengan dilantiknya jajaran pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Seluma masa bakti 2022-2026.
 
Pengukuhan ini dilangsungkan di aula Gedung PGRI oleh Bupati Seluma yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, M.T, pada Rabu (7/9) .
 
Hadir, Kadis Pendidikan Kabupaten Seluma, Drs. Supratman, MM, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Parpora Kabupaten Seluma, Hasbi Sadiki, SE, M.Si,  dan perwakilan PGRI Kabupaten Seluma. 
 
Ketua IGORNAS Kabupaten Seluma masa bakti 2022-2026, Amir Mukhlis, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan IGORNAS adalah Ikatan Guru Olahraga Nasional yang mencakup seluruh guru olahraga yang ada di Kabupaten Seluma. 
 
"Dengan adanya IGORNAS ini kami dapat bekerja sama untuk mencari bibit-bibit atlet di Kabupaten Seluma," sampai Amir Mukhlis. 
 
Asisten Pemerintahan dan Kesra Seluma dalam sambutannya menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan IGORNAS ini, maka diharapkan dapat melaksanakan tugasnya untuk mencari bibit-bibit atlet di Kabupaten Seluma. 
 
"Kami berharap agar program-program dari IGORNAS ini sejalan dengan program kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma," sampai H. Hendarsyah.
 
Pihaknya juga menyampaikan  apresiasi yang tinggi dan terima kasih atas perjuangan, pengorbanan dan pengabdian para guru olahraga untuk mengangkat prestasi olahraga Kabupaten Seluma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: