Pemdes Batu Bandung Tuntas Perbaiki Jembatan

Pemdes Batu Bandung Tuntas Perbaiki  Jembatan

Jembatan Batu Bandung telah usai diperbaiki dan saat ini bisa dilalui oleh masyarakat mengeluarkan hasil panen-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Desa Batu Bandung memperbaiki jembatan desa sepanjang 98 meter. Dengan pembaikan jembatan ini setidaknya bisa mengangkut hasil pertanian menggunakan ojek motor. Karena, hampir 90 persen masyarakat berpegang penghidupannya dari hasil pertanian dan perkebunan.

Kepala Desa Batu Bandung, Pajarman Efendi menyampaikan, dengan adanya jembatan ini, tarap hidup masyarakat bisa meningkat. Karena saat ini akses jembatan sudah selesai diperbaiki dan digunakan. Apalagi pusat cental produksi ada dilokasi tersebut.

"Kalau jembatan tersebut tidak diperbaiki, ini akan menjadi suatu kendala bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil panen. Karena jalan alternatif terdekat melalui jembatan tersebut. Kalau, tidak masyarakat harus memutar melalui daerah lain dan itu terlalu jauh,"papar Pajarman Minggu(25/09).

BACA JUGA:Stok Bahan Pokok di Bengkulu Masih Aman

Untuk itu Pemerintah Desa juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga serta memelihara jembatann tersebut. Jangan sampai jembatan yang merupakan akses untuk mempermudah mengeluarkan hasil panen cepat rusak.

BACA JUGA: Armelly Lantik Pengurus Klub Jantung Sehat Kota Bengkulu

"Semoga dengan hal ini kehidupan masyarakat bisa semakin meningkat. Yaitu, dengan mengurangi ongkos angkut yang selama ini terlalu membebani masyarakat,'pungkas Pajarman.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: