Seluruh Fraksi DPRD BU Setujui Raperda Pembangunan Industri Menjadi Perda

Seluruh Fraksi DPRD BU Setujui Raperda Pembangunan Industri Menjadi Perda

Seluruh Fraksi di DPRD Bengkulu Utara setujui Raperda untuk disahkan jadi Perda BU-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wakil Bupati (Wabup) Arie Septia Adinata, SE. M. Ap yang mewakili Bupati Ir.H.Mian menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Utara, di ruang rapat DPRD BU, Selasa (04/10/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH turut dihadiri perwakilan Kodim BU, perwakilan Polres BU, staf Ahli, Kepala OPD, Staf Ahli DPRD dan undangan lainnya.

Secara keseluruhan fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dimana 7 fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara kompak menyetujui Rancangan Perda tentang Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022-2042.

Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyampaikan harapannya atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, untuk ke depan kawasan industri dapat berjalan dengan baik. Sehingga dalam pelaksanaan kawasan industri ini untuk saling berkolaborasi kita kawal, kita pantau sehingga pelaksanaan implementasi ini nanti bisa terukur, terarah, tepat waktu dan tepat sasaran.

BACA JUGA:Kominfo Provinsi Bengkulu Gelar Uji Kompetensi Wartawan Gratis

"Untuk kedepan, dengan disetujui Perda pembangunan industri ini kita berharap semua yang telah menjadi saran, masukan untuk mengimplementasian ini, dapat terukur secara maksimal, sehingga terarah dan tepat waktu dan tepat mutu. Dengan menciptakan kolaborasi antar instansi maupun ketua RT/RW/Camat, jajaran Forkopimda, bersinergi untuk menyukseskan perencanaan ini," jelas Wabup.

BACA JUGA:Ekspor Meningkat, Pelindo Tingkatkan Fasilitas Kawasan

Lebih lanjut Wabup Arie SA mengucapkan ucapan terima kasih kepada anggota legislatif yang telah memberikan ide dan masukan serta saran yang dapat dijadikan acuan kerja untuk menjadi catatan penting agar secepatnya ditindaklanjuti dalam melakukan penataan dan perencanaan pembangunan industri di Bengkulu Utara. 

 

 

Sumber: