Jalan Rusak, Truk Hantam Minibus

Jalan Rusak, Truk Hantam Minibus

Truk Hantam Minibus-Agus-

 

 

 

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Banyaknya jalan lintas di Provinsi Bengkulu yang mengalami kerusakan parah kembali menelan korban.

Rabu (26/10) sekira pukul 10.58 WIB kecelakaan (laka) lalulintas terjadi di Desa Kancing, Kecamatan Karang Tinggi yang melibatkan mobil truk bermuatan kayu dengan nopol BG 8495 S dengan mobil Suzuki APV nopol BD 1058 CG. Akibat kecelakaan tersebut jalan lintas sempat mengalami macet total sebelum dilakukan evakuasi.

Sementara itu, Kepala Desa Kancing, Ikhsan Hermuna menjelaskan, kronologis kejadian terjadi saat mobil truk yang bermuatan kayu melintasi jalan lintas nasional dari arah Kota Bengkulu menuju arah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Akan Buat Taman Hutan Raya

Nahasnya, karena kondisi jalan lintas mengalami kerusakan yang parah, yakni bergelombang dan berlubang ditambah dengan jalan menurun, mobil mengalami oleng ke arah kanan dan tak terkendali dan langsung menimpa mobil APV yang melintas hendak ke arah Kota Bengkulu. 

"Saat melintas dari arah atas mobil truk itu sudah oleng. Melihat kejadian itu mobil arah berlawanan langsung menghentikan lajunya, dan tak lama mobil truk yang oleng langsung menimpa mobil APV," jelasnya. 

Ditambahkan dia, akibat kecelakaan tersebut untungnya tidak menimbulkan korban jiwa, namun hanya mengakibatkan kerugikan materil yakni mobil APV mengalami kerusakan cukup parah pada bagian bumper depan.

BACA JUGA:Disiapkan Rp 400 Juta Untuk Renovasi Taman Santoso dan Tugu Kopi

"Sopir dan penumpang mobil APV hanya mengalami trauma. Namun tidak ada korban jiwa. Pasca kejadian warga gotong royong menurunkan muatan mobil truk untuk mempermudah mengevakuasi mobil yang terlibat laka," pungkasnya. (ags)     

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: