Pemuda Sido Mukti Gantung Diri di Kamar Mandi

Pemuda Sido Mukti  Gantung Diri di Kamar Mandi

Pemuda Sido Mukti Ditemukan Gantung Diri Di Toilet-Berlian-

 

PADANG JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemuda putus sekolah, JW (17), warga Dusun 6, Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara ditemukan gantung diri dekat  toilet Kamar Mandi Kamis siang (17/11/2022) sekira jam 10:00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK. MM melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu. Edi Purwanto, SH. Dijelaskan Kapolsek, pihaknya mendapat laporan langsung dengan mendatangi TKP.

"Ya benar mas. Mendapat laporan itu, anggota Piket Polsek Padang Jaya dipimpin KSPK III Polsek Padang Jaya Aiptu John Tulus dan Unit Reskrim Polsek Padang Jaya langsung mendatangi TKP Gantung Diri yang merupakan warga Sido Mukti, Dusun 6, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara. Ia gantung diri dengan menggunakan kain panjang (stagen) yang diikatkan di kayu kasau atap kamar mandi yang terletak di bagian belakang rumah," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, dari hasil olah TKP jelas bekas tali/kain melingkar dileher di atas jakun, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tidak ada lidah menjulur dan tidak ada ereksi.

BACA JUGA: UMP Bengkulu Cuma Naik Sebanyak Ini

"Telah diamankan 1 (satu) kain panjang (stagen), 1 (satu) unit HP merk Samsung dan 1 (sat) pasang sandal jepit merek swallow warna putih. Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan ditubuh korban," terang Kapolsek. 

Lebih Lanjut Kapolsek menjelaskan, penyebab korban gantung diri diketahui karena ada selisih paham atau bertengkar dengan pacar korban. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan dengan ikhlas.

BACA JUGA:Ini Strategi dan Solusi Atasi Stunting TPPS Provinsi Bengkulu

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Air Bintunan, Unit 6 Giri Mulya. Namun setelah dilakukan pertolongan pertama oleh pihak Puskesmas dinyatakan korban telah meninggal dunia. Pihak keluarga telah menerima musibah ini dengan ikhlas dan menolak divisum, sehingga korban langsung dimakamkan di TPU Desa Padang Jaya," terang Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: