Pemuda Padang Pandan Luka Berat dan Lecet-Lecet di Pantai Pasar Bawah

Pemuda Padang Pandan Luka Berat dan Lecet-Lecet di Pantai Pasar Bawah

Inilah kondisi kendaraan usai tabrakan-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Laka Lantas tabrak depan - depan diwilayah hukum (Wilkum) Polres Bengkulu Selatan kembali terjadi. Tepatnya, pada malam takbiran, Rabu, 10 April 2024.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) kali ini terjadi di jalan  Pariwisata Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan. Pada malam takbiran itu, pemuda Desa Padang Pandan Beradu Kambing dengan jenis kendaraan Yamaha Jupiter MX BD 2820 MD dengan Yamaha Mio Soul BD 4720 XX.

BACA JUGA:Tidak Usah Terlalu Kaku, Ini Syarat Memakai Mobil Dinas untuk Idul Fitri di Bengkulu Selatan

 

Pengendara Yamaha Jupiter Mx King BD 2820 MD dikendarai oleh Asep Diwantara(22) beralamatkan di Dusun Padang Gilang Desa Padang Pandan, Kecamatan  Manna, Bengkulu Selatan tidak memakai helm,tidak bawa STNK dan tidak mempunyai SIM dengan kondisi luka berat dibagikan kepala.

Sedangkan  pengendara Yamaha Mio Soul BD 4720 XX dikendarai oleh Muhammad Andika Rizki(21) bersama Fexri Heromansa(21) mengalami luka hidung dan lecet dikaki.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2024 Polres Bengkulu Selatan Lakukan Patroli

 

Ia juga tinggal dengan alamat yang sama di Dusun Padang Gilang, Desa Padang Pandan, Kecamatan  Manna, Bengkulu Selatan. Pemuda ini juga tidak memakai helm,tidak bawa STNK dan tidak mempunyai SIM dengan kondisi luka Lecet di kaki dan tangan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menyampaikan, saat itu status jalan kabupaten, dini hari, cuaca cerah, jalan lurus, aspal mulus, situasi arus lalin sepi, serta tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA:ASN Bengkulu Selatan Tidak Boleh Tambah Libur Lagi Usai Lebaran

 

"Untuk kronologis,  Rabu, 10 April 2024 pukul 00.30 WIB dini hari di jalan Pariwisata Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan  Pasar Manna  Bengkulu Selatan terjadi Lakalantas tabrak depan-depan antara kedua buah motor dari arah yang berlawanan. Kesimpulan kita ambil, Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat terjadi kecelakaan kedua kendaraan sama sama mengambil lajur tengah.  Posisi jalan dalam keadaan tidak ada lampu penerangan jalan,"papar Sarmadi Rabu, 10 April 2024.

Karena gelap, sehingga membuat kedua pengendara terkejut dan tidak bisa mengelak lagi. Sehingga terjadilah kecelakaan tabrak depan - depan.Untuk kedua jenis kendaraan ini sudah diamankan di Mako Polres Bengkulu Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu