Porwanas XIII Malang, Tim Futsal dan Biliar Belum Beruntung

Porwanas XIII Malang, Tim Futsal dan  Biliar Belum Beruntung

Inilah sebagian tim Porwanas PWI Bengkulu-Iwan-

 

 

MALANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Atisar Sulaiman dan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Redwan Arief secara khusus menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII Malang, Jawa Timur.

Porwanas kali ini sangat meriah. Karena, langsung dibuka Gubernur Jatim, Khofifah Endar Parawansa, Menpora Zainuddin Amali,   Walikota Malang, H. Sutiaji dan Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan serta Ketum PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

Kontingen PWI Provinsi Bengkulu terlihat kompak mengenakan atribut berwana kuning hitam makin menyemarakan semangat untuk memeriahkan sekaligus membawa nama Bengkulu di kancah kejuaraan tingkat Nasional pada Porwanas ke XIII Malang, Jatim.

Sebelumnya, Rohidin Mersyah, telah resmi melepas Atlet Porwanas XIII Tahun 2022 di Malang Jawa Timur yang dipusatkan di Balai Semarak Bengkulu, Sabtu pagi (19/11).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya memberikan pesan akan  penting untuk mengasah mental dalam setiap pertandingan dan sikap sportif. Jangan sampai sebelum bertanding mental atlet sudah ciut duluan.


Atlet Biliar Tim Porwanas PWI Bengkulu unjuk kebolehan -Iwan-

"Event ini menjadi kegiatan yang menyenangkan dan bisa meraih prestasi. Karena dalam pertandingan itu hanya ada dua hasil. Kalau tidak menang, kalah. Tapi apapun hasilnya tetap harus menunjukkan kemampuan dan mental dalam bertanding, sehingga kita tidak mudah dianggap sebelah mata," pesannya.

Adapun cabor yang akan diikuti atlet PWI Bengkulu dalam kejuaraan Porwanas Jatim  antara lain, Cabor Futsal, Bulutangkis,Tenis Meja, Biliar, Atletik, dan Catur.

Dari Cabor Futsal, tim futsal SIWO PWI Bengkulu yang tergabung di group G bersama Solo, Kalteng dan Kepri dari dua pertandingan Bengkulu kalah dari Solo dan Kalteng dan besok (Rabu-red) pertandingan terakhir melawan Kepri.

Sementara Cabor Biliar, Seno Agritinus dari RADAR BENGKULU  yang jadi andalan Biliard SIWO PWI Bengkulu pun kandas ditangan tuan rumah Jatim.

 

Sumber: