Dua Objek Wisata Bengkulu Selatan Masuk API Award 2022

Dua Objek Wisata Bengkulu Selatan  Masuk API Award 2022

logo bengkulu selatan--

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Dua objek wisata Bengkulu Selatan masuk lima besar nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2022 .  Yaitu, Meriam Honisuit kategori bidang pariwisata budaya, dan bidang pariwisara arung jeram Desa Kayu Ajaran, Kecamatan Ulu Manna. Ini patut disyukuri dan menjadi kebanggaan masyarakat. Karena, mempunyai wisata yang bagus.

Kadis Pariwisata Bengkulu Selatan,  Rendra Febrianto, SS, M.Si melalui Sekretaris Nengsih Apriani, S.Pi menyampaikan pengumuman juara nanti akan diumumkan secara resmi pada Kamis (24/11) oleh Kementerian Pariwisata RI Sandiaga Salahudin Uno.

BACA JUGA:Pembebasan Lahan Jalan Tol Bengkulu Diusut

"Saat ini masih tersisa satu hari. Voting masih tetap berjalan sampai besok, tetapi kita sudah masuk nominasi serta berharap kita bisa menjadi pemenang dalam destinasi wisata yang diminati wisatawan, " papar Nengsih diruangannya Rabu(23/11).

Pihaknya meminta masyarakat kompak untuk terus melakukan dukungan, agar bisa menang kembali. Karena wisata yang dikirim tahun yang lalu Bengkulu Selatan sudah menjadi juara.

BACA JUGA:Sekolah Berprestasi Ini Butuh Renovasi

"Untuk penganugerahan akan dipusatkan di Provinsi Nanggro Aceh Darussalam. Semoga kita menjadi yang terbaik. Karena wisata yang kita kirimkan memiliki keunggulan tersendiri. Bahkan untuk penyajiannya akan kita tata agar lebih menarik wisatawan, " pungkas Nengsih. (afa)

Sumber: