Kabag OPS jadi Waka Polres Bengkulu Selatan

Kabag OPS jadi Waka Polres Bengkulu Selatan

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH menyaksikan penandatanganan berita acara muatasi Waka Polres dan Kabagops-Fahmi-

 

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kabagops Polres Bengkulu Selatan  dilaksanakan dilapangan Polres Bengkulu Selatan dengan diangkatnya Kabag Ops menjadi Waka Polres yang baru.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan, selama ini Kompol Dista  Nali Putra,S.I.K menjadi Wakapolres digantikan oleh Kompol RAHMAT H.F ,S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat  sebagai Kabagops Polres Bengkulu Selatan .

"Sedangkan jabatan Kabag Ops digantikan oleh AKP Andri Anwar ,SH,M.M. Semoga dengan mutasi  yang kita laksanakan menjadi kesempatan bagi personel Polri untuk menjalankan tugas dilini lainnya. Ini juga dalam rangka Tour of Duty dan area. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel Polri sebagai jenjang pembinaan karir,"ucap Juda di Lapangan Polres Rabu (23/11).

Sebagai abdi negara, personel Polri harus siap mengemban segala bentuk penugasan disemua lini yang dibutuhkan dan harus selalu siap jika suatu saat nanti dipindahtugaskan kedaerah lain .

Selain itu, mutasi dalam dalam tubuh Polri untuk penyegaran, promosi sekaligus meningkatkan perfoma Polri, Khususnya Polres Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Dua Objek Wisata Bengkulu Selatan Masuk API Award 2022

Juda juga menyampaikan kepada pejabat lama Kompol Dista Nali Putra, S.I.K. “ Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi penuh dalam menjalankan tugas yang telah mengabdi sebagai Wakapolres Bengkulu Selatan  1 tahun, 2 bulan, 17 hari di Polres Bengkulu Selatan.''

Dari segi pribadi dan pimpinan  Polres Bengkulu Selatan, ''Saya ucapkan Selamat atas jabatan ditempat yang baru. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat terus melindungi, melayani serta mengayomi masyarakat. ''

BACA JUGA: Oknum Guru Itu Masih Berstatus Terperiksa

Lebih lanjut dikatakan, "Dengan mutasi, semoga kita menjadi polisi yang lebih mementingkan kepentingan masyarakat. Bagi anggota yang mutasi mampu  menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum, " pungkas Juda. 

Sumber: