Yana Minta Wakapolres Baru Menyesuaikan Diri

Yana Minta Wakapolres   Baru  Menyesuaikan Diri

Penandatanganan berita acara-Ruvi-

 

Serah Terima Wakapolres Kepahiang

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kepahiang berganti.

Pejabat lama itu digantikan oleh Perwira Menengah yang baru. Dari jabatan lama sebagai Wakapolres Kepahiang, saat ini Kompol Jufri menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kota Bengkulu.

Jabatan beliau digantikan oleh, Kompol Andi Kadesma sebagai Wakapolres Kepahiang. Kompol Andi Kadesma sebelumnya menjabat sebagai Kanit Subdit IV Ditreskrimsus Polda Bengkulu. 

Serah terima jabatan  dilakukan di Aula Vicon Polres Kepahiang, pada Kamis (24/11/2022). Acara ini  diikuti oleh pejabat utama Polres Kepahiang. 

"Ya, rotasi mutasi yang terjadi ini merupakan hal yang wajar dan merupakan penyegaran bagi organisasi," ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna.

Ia berharap Wakapolres yang baru untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Kepahiang, serta mendukung kebijakan-kebijakan pimpinan. Selain itu, juga dapat mengarahkan anggota dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Kepahiang. 

BACA JUGA:Dua Objek Wisata Bengkulu Selatan Masuk API Award 2022

"Untuk Wakapolres yang lama, secara pribadi saya dan keluarga juga ada kedekatan dengan beliau, dan untuk yang baru juga diharapkan dapat segera dekat dengan anggota," tuturnya. 

Sementara itu, Kompol Jufri saat diwawancarai usai melangsungkan sertijab di Polres Kepahiang, memiliki kesan yang sangat luar biasa. Selama dirinya menjabat sebagai Wakapolres Kepahiang lebih kurang 7 bulan, terutama saat ia menjabat Wakapolres pihaknya sangat banyak menerima dukungan dari pemerintah daerah. 

BACA JUGA: Oknum Guru Itu Masih Berstatus Terperiksa

"Masyarakat Kabupaten Kepahiang juga sudah membantu kami dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepahiang, untuk memberikan informasi kepada kami. Berharap kepada masyarakat untuk tetap dekat dengan pihak kepolisian."

 

 

Sumber: