Anggota Polres Bengkulu Selatan Lakukan Salat Gaib

Anggota Polres Bengkulu Selatan Lakukan Salat Gaib

Anggota Polres Bengkulu Selatan sedang melaksanakan salat gaib -Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bentuk dari kepedulian antar sesama, anggota Polres Bengkulu Selatan melaksanakan salat gaib untuk korban bencana alam di Cianjur, Jawa Barat yang meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon,SH.SIK.MH melalui Kabag Sumda Kompol A.Munawan menyampaikan, hal ini dilakukan juga sebagai bentuk dari keprihatinan antar sesama manusia. Dimana pihaknya juga bisa merasakan kesedihan yang dialami masyarakat Cianjur yang kehilangan anggota keluarganya.

 

"Sebelum melaksanakan salat gaib tersebut personel Polres Bengkulu Selatan telah melakukan pengumpulan donasi secara ikhlas hanya untuk berbagi kepada para korban bencana alam Cianjur. Semoga dengan bantuan yang nantinya kita kirim bisa sedikit meringankan beban mereka,"papar Munawan  saat ditemui RADARBENGKULUONLINE.COM di ruang kerjannya Senin (28/11).

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Kembar Mekar Sempurna di Ulu Manna

Salat gaib yang dilakukan, paparnya, bertepatan juga dengan program yang ada di Polres Bengkulu Selatan dengan tema Ikhlas Berbagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Bengkulu Selatan dan  juga personel  di Polsek -Polsek jajaran.

BACA JUGA:PWI Mukomuko Sambut Kepulangan Atlet Porwanas

Biasanya bantuan yang dilakukan setiap hari Senin ini diberikan kepada masyarakat Bengkulu Selatan yang membutuhkan. Karena, dengan berbagi hidup akan menjadi bahagia. Apalagi rizki yang didapat ada hak orang lain yang membutuhkan.

"Tetapi untuk Senin ini  khususkan akan kita kirim untuk masyarakat yang terkena bencana di Cianjur. Hal ini merupakan bentuk partisipasi dari seluruh personel Polres Bengkulu Selatan,"pungkas Munawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: