Banner Perpustakaan

Sembilan Sekolah di Seluma Dijadikan Lokasi Tes PPK

Sembilan Sekolah di Seluma  Dijadikan Lokasi Tes PPK

logo KPU--

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma sejak beberapa waktu lalu telah meninjau sarana dan prasarana di sembilan sekolah yang akan dijadikan lokasi tes dalam tahapan rekrutmen Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). 

Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi SE, mengatakan, pihaknya telah meninjau dan melakukan survei di 9 SMA/SMK yang ada di Seluma guna memastikan kelengkapan komputer yang berada di sekolah tersebut. 

" Ada 9 SMA dan SMK di Seluma yang kita gunakan. Karena, harus ada komputer dan jaringan internet.Di sekolah tersebut, para peserta akan melakukan tes secara computer assisted test (CAT)," kata Sarjan Efendi SE, kepada  RADARBENGKULUONLINE.COM  Rabu (30/11). 

BACA JUGA:Warga Mukomuko Kena OTT di Benteng

Tes tertulis PPK dijadwalkan akan digelar pada tanggal 5 sampai 7 Desember dan pengumuman hasil seleksi tertulis tanggal 8 sampai 10 Desember 2022. 

"  Pendaftaran PPK sudah ditutup pada tanggal 29 November lalu," sampainya. 

Usai tahapan pengumuman tes tertulis, selanjutnya dibuka jadwal tanggapan dan masukan dari masyarakat terhadap calon anggota PPK yang dibuka sejak tanggal 2 sampai 10 Desember mendatang. 

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Hasilkan PAD Rp 86,6 Miliar

" Wawancara peserta yang dinyatakan lulus tanggal 11 sampai 13 Desember.  Pengumuman hasil seleksi calon anggota PPK 14 sampai 16 Desember,  sementara pelantikan anggota PPK terpilih pada tanggal 4 Januari 2023," sampainya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: