Cabuli Anak Tirinya, Seorang Ayah Dipolisikan

Cabuli Anak Tirinya, Seorang Ayah Dipolisikan

Tersangka sudah diamankan-Berlian-

 

PUTRI HIJAU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Polsek Putri Hijau, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu telah mengamankan terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur. Pelaku itu  inisial SA (43), salah seorang warga Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara.

Mirisnya, perbuatan tak senonoh yang diduga dilakukan pelaku ini terhadap anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur, yang masih berusia 17 tahun. Ia seorang pelajar.

Data yang berhasil dihimpun, dalam melancarkan aksinya, pelaku mengancam korban jika tidak menuruti keinginannya. Pelaku akan membunuh ibu korban. Di bawah ancaman, korban pun menuruti keinginan pelaku. 

Kapolres Bengkulu Utara,  AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan Kapolsek, pihaknya mendapat laporan dari ibu korban langsung. Kemudian pihaknya bergerak cepat mengamankan pelaku. 

BACA JUGA:Amboi Indahnya Rafflesia Arnoldi Mekar di Taba Penanjung

"Ya benar mas.  Saat ini pelaku telah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Kapolsek. 

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan ibu korban yang merupakan pelapor awalnya mengetahui peristiwa ini dari Bibi korban yang berada di Provinsi Sumatera Selatan melalui sambungan telepon. Mendapat cerita tersebut, ibu korban menanyakan langsung kepada pelaku yang merupakan ayah tiri korban.  Awalnya pelaku tak mengakui perbuatannya tersebut, namun terus didesak oleh pelapor. 

"Awalnya pelaku ini tidak mengakui perbuatannya saat ditanyakan oleh pelapor, namun akhirnya pelaku mengakui setelah didesak oleh pelaku," ujar Kapolsek. 

Masih Kapolsek, setelah mendapat pengakuan tersebut sontak ibu korban marah dan pelaku sempat ingin bunuh diri dengan cara terjun ke sumur rumahnya. 

BACA JUGA: 72 Wartawan di Bengkulu Ikut UKW

"Ibu korban marah mendengar pengakuan pelaku. Pelaku sempat ingin bunuh diri dengan terjun ke sumur, namun ditenangkan oleh ibu korban dan ibu korban langsung melapor ke Mapolsek Putri Hijau untuk ditindaklanjuti kasus ini," jelas Kapolsek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: