Air Lakok Sukses Gelar Musrenbangdes 2024

Air Lakok Sukses Gelar   Musrenbangdes 2024

Pembukaan Musrenbangdes Oleh Sekcam Sukarno-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintah Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Kamis (8/12). Itu untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan tahun anggaran 2024 mendatang.

Ini akan di danai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Pusat.

Musrenbangdes ini dibuka langsung oleh Sekcam Sukarno, S. Pd yang mewakili Camat Batik Nau Sabani,SH. Acara ini juga dihadiri Kades Junaidi beserta jajaran Pemdes, BPD, Pendamping Desa dan peserta Musrenbangdes. Kegiatan ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

BACA JUGA:Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Senilai Rp 4,7 Miliar

Camat Batik Nau Sabani, SH yang diwakili Sekcam Sukarno, S. Pd yang hadir dalam kesempatan tersebut menegaskan kepada peserta Musrenbangdes agar menyampaikan  usulan skala prioritas yang akan diperjuangkan oleh Pemdes disaat Musrenbangcam, Musrenbangkab hingga Musrenbangnas.

"Usulan skala prioritas yang didanai Oleh APBD Kabupaten, ABPD Provinsi dan APBN Pusat silahkan disampaikan yang nantinya akan diperjuangkan oleh Tim yang telah dibentuk," sampai Sukarno. 

Sementara itu, Kades Air Lakok, Junaidi dalam kesempatan tersebut dirinya menegaskan akan memperjuangkan apa yang telah diusulkan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Semen Padang Tetap Utamakan Mutu Untuk Membangun Negeri

"Usulan skala prioritas hasil Musrenbangdes ini akan kita perjuangkan hingga ke tingkat Nasional agar usulan kita ini dapat terealisasi," tegasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: