Si Jawara Bengkulu Tengah Diluncurkan

 Si Jawara Bengkulu Tengah Diluncurkan

Foto bersama saat Pemkab Benteng melaunching Aplikasi si Jawara-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pemkab Benteng melalui Bagian Protokol dan Komunikasi pimpinan melaunching dan sekaligus Bimtek Aplikasi Jadwal Acara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Si Jawara Benteng) di aula Hotel Tahura, Kamis (8/12). 

Acara kemarin dibuka langsung oleh PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si dan dihadiri Bagian Kasubag Umum dan Kepegawaian serta satu orang operator disetiap OPD dan perwakilan disetiap masing-masing kecamatan.  

Sementara itu, PJ Bupati Benteng Heriyandi Roni menjelaskan, aplikasi Si Jawara ini merupakan langkah yang sangat bagus dalam mengatur setiap kegiatan, agar acara tertib dan teratur sehingga dapat berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Senilai Rp 4,7 Miliar

Bahkan PJ Bupati meminta seluruh OPD kedepan bisa mengikuti disetiap acara kegiatan yang telah diatur oleh bagian protokol dan komunikasi pimpinan.

"Melalui aplikasi Si Jawara ini harapan saya setiap kegiatan dapat terkondisi dengan baik," jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Dibagian lain, Kabag Protokol dan Kopim Setdakab Benteng, Widiawati,SH menjelaskan, operator aplikasi Si Jawara tiap OPD telah ada, sehingga untuk penjadwalan acara seluruh kegiatan OPD dan jadwal acara diluar Benteng sudah terinput semua dalam aplikasi Si Jawara. 

BACA JUGA:Durian Daun Tampung Asmara

"Kalau undangan dari luar masih dalam bentuk manual, misal undangan dari instansi vertikal kita sudah siapkan satu orang admin dibagian protokol dalam melakukan input data tersebut. Untuk sementara aplikasi ini hanya digunakan untuk semua OPD," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: