Sesuai Aturan, Batik Nau Tuntaskan Pekerjaan TA 2022

 Sesuai Aturan, Batik Nau Tuntaskan Pekerjaan TA 2022

Penyerahan berita acara-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pemerintah Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau,  Bengkulu Utara telah menuntaskan semua item yang masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran (TA) 2022 melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Jumat (31/12). 

Setelah menuntaskan semua pekerjaan ini, Pemdes Batik Nau menghelat Musyawarah Desa Serah Terima (MDST). Sebelum MDST, terlebih dahulu dilaksanakan Sertifikasi guna memastikan pembangunan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku. 

Semua pembanguan telah disertifikasi oleh Tim Teknis pendamping desa yang disaksikan langsung Tripika Kecamatan Batik Nau dan jajaran Pemdes setempat dengan hasil semua pembangunan sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku. 


Foto bersama usai melakukan kegiatan-Berlian-

Kades Batik Nau, Alexander Sasra Winata, A. Md mengatakan, Pemdes bersama TPK Batik Nau telah melaksanakan kegiatan pembangunan fisik tahap I, II dan III ini. Semuanya dapat terealisasi dengan baik dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat aturan. Karena pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat yang mengelola, mengerjakan masyarakat, jadi tidak ada yang menyalahkan aturan yang ada.

BACA JUGA:Silahkan Cek, Ini Daftar 10 Besar Desa Terkaya di Mukomuko Tahun 2023, Duitnya Sampai 10 Digit

"Saya serahkan kepada masyarakat pembangunan desa ini. Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya, dan mari sama-sama jaga dan rawat semua pembangunan yang telah tuntas dikerjakan," kata Kades.

Sementara itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH mengapresiasi atas kinerja Pemerintahan Desa Batik Nau yang telah menuntaskan baik di periode Kades lama maupun di periode Kades baru, walaupun transisi namun tetap focus membangun untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Kampung Durian Benteng Jadi Favorit Wisatawan, Pemandangan dan Kolam Pemandiannya Bikin Nagih

"Saya apresiasikan atas kinerja Pemdes Batik Nau, meskipun transisi pucuk pimpinan dari Kades lama dan Kades baru. Pemdes Batik Nau tetap focus membangun, sehingga pekerjaan tersebut terlaksana tepat waktu, tepat sasaran, tepat guna sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada," kata Camat Sabani. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: