Brotoseno Minta 55 PPK Tidak Main Mata

Brotoseno Minta 55 PPK Tidak Main Mata

logo KPU--

BENGKULUTENGAH, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Persiapan untuk menyongsong Pemilihan umum 2024 terus dilakukan pihak penyenggara. Bahkan untuk menyukseskan pelaksanakannya setahap demi setahap dipersiapkan Panitia Pemilihannya. Sebanyak 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Benteng dilantik, Rabu (4/1). Pelantikan tersebut dilakasnakan di Aula Hotel Tahura Bengkulu Tengah (Benteng).

BACA JUGA:Ini Harus Diclearkan, Honor Guru P3K Tidak Merata, Dewan Kritisi Kerja Dikbud Provinsi Bengkulu

Ketua KPU Benteng, Brotoseno langsung yang langsung melantik dengan disaksikan oleh sejumlah tamu undangan. Diantaranya Ketua DPRD Benteng, Asisten I Setdakab Benteng, Ketua Bawaslu Benteng dan lainnya.

"Pelantikan ini dilakukan setelah melewati berbagai tahapan seleksi hingga akhirnya diputuskan 55 orang ini dinyatakan lulus dan terpilih," terang Broto.

BACA JUGA:Harga Terbaru, Pertamina Sesuaikan Harga Pertamax dan Dex Series

Dibagian lain, Broto meminta para anggota PPK yang terpilih agar melaksanakan tupoksi dengan profesional sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Sebagai pelaksana Pemilu jangan ada bermain mata. Apalagi melakukan pelanggaran," kata Broto meningatkan.

Setelah pelantikan ini para PPK diminta segera melaksanakan tugas di masing-masing kecamatan. Mulai dari sosialisasi tahapan Pemilu kepada masyarakat, membuat laporan tahapan pemilu dan tentunya menentukan sekretariat disetiap kecamatan. "Kroscek data pemilih harus dilakukan secara hati-hati. Jangan sampai masyarakat dirugikan," pungkasnya. (ags)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: