2 Cara Komunikasi Dengan Nomor WA Yang Diblokir, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum

2 Cara Komunikasi Dengan Nomor WA Yang Diblokir, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum

2 Cara Komunikasi Dengan Nomor WA Yang Diblokir--

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Karena sesuatu hal, terkadang kita terpaksa harus memblokir nomor WhatsApp (WA) seseorang. 

Akibatnya, tentu kamu kesulitan berkomunikasi jalur pribadi (Japri) dengan orang yang nomornya telah diblokir. 

Tapi jangan putus asa, ada cara agar kita tetap dapat berkomunikasi dengan nomor yang telah diblokir melalui aplikasi WhatsApp. Caranya malah gampang banget. Caranya dua langkah sebagai berikut. 

Pertama; WhatsApp menyedikan fitur komunikasi grup. Jika nomor seseorang yang telah diblokir di kontak WhatsApp anda ada dalam grup yang sama, maka anda bisa menyapanya, berkomunikasi, atau bercanda dengan orang pemilik nomor.

BACA JUGA: Dua Pejabat Baru Kemenkum HAM Bengkulu Siap Bantu Raih Predikat WBK dan WBBM

Tapi, namanya grup yang penghuninya banyak, tentu obrolan akan diketahui oleh penghuni grup lainnya. Untuk menjaga privasi percakapan maka lakukan cara kedua berikut ini. 

Kedua; Kamu bisa membuat grup WhatsApp baru. Otomatis anda akan menjadi admin. Selanjutnya, anda tinggal tambahkan nomor seseorang yang telah diblokir dari kontak Anda. 

Setelah yang bersangkutan telah bergabung dalam grup WhatsApp yang anda baru buat. Batasi anggota grup hanya anda dan dia berdua. Maka, kalian bisa ngobrol secara pribadi. Tidak hanya percakapan chatting, bahkan anda bisa video call. 

Apakah sekarang sudah tahu cara komunikasi dengan nomor WhatsApp yang diblokir? Saran kami manfaatkan cara ini untuk hal yang positif dan tidak menimbulkan masalah baru. Selamat mencoba.... (sam)

BACA JUGA:4 Pantai Ini Rekomended Untuk Istirahat Saat Perjalanan Bengkulu - Mukomuko - Padang

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (26), Buat Jalan dari Bangkahulu ke Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: