Ibox Buka di Bencoolen Mall, Yang Ingin Beli Iphone Silahkan Kunjungi

Ibox Buka di Bencoolen Mall, Yang Ingin Beli Iphone Silahkan Kunjungi

Inilah lokasi tokonya-Akbar-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  -Sekarang kita sudah bisa membeli Iphone langsung di Ibox. Karena, Ibox telah hadir di Kota Bengkulu. Ibox adalah mono brand khusus Apple dan asesoris Apple. 

Ibox sendiri masih satu naungan dengan Erajaya Grup. Seperti Eraphone dan Xiaomi. Ibox ini berlokasi di lantai dasar depan atrium dan di sebelah ATM Center Bencoolen Mall.

 Ibox sudah buka dan melakukan grand openingnya pada tanggal 16 Desember 2022 lalu. 

 


Tempatnya luas-Akbar-

 

Apple sendiri memproduksi smartphone yang bernama Iphone yang sudah tidak asing bagi telinga kita. Unik memang, karena nama Apple identik dengan nama buah, tetapi Apple justru bergerak di bidang elektronik.

Produk Apple yang terbaru yaitu Iphone 14 Series. Apple sudah tidak memproduksi Iphone seri lama seperti XR, Iphone 11 Pro, Iphone 11 Pro Max, tetapi ia masih mengeluarkan seri Iphone 11.

BACA JUGA:2 Cara Komunikasi Dengan Nomor WA Yang Diblokir, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum

Untuk keunggulan Iphone salah satunya adalah keamanan data yang sangat terjamin dan tidak bisa diragukan lagi untuk kameranya.


Tampilan fisik-Akbar-

 

Harga Iphone bermacam-macam. Ini juga tergantung tipe Iphone tersebut. Itu mulai dari harga Rp 7 jutaan untuk Iphone 11 dan yang paling tinggi dijual seharga Rp 30 jutaan untuk Ihpone 14 Pro Max.

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (26), Buat Jalan dari Bangkahulu ke Palembang

“Orang-orang banyak memilih Iphone karena kualitas kamera terpercaya. Bagian dari ekosistem Apple, OSmudah digunakan. Terkhusus untuk warga Bengkulu lumayan antusias untuk Store Ibox yang satu-satunya di Bengkulu ini,” ujar Ogik, salah seorang karyawan Ibox saat ditemui  RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang ditempat usahanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: