Harga Ayam Potong dan Daging Masih Stabil

 Harga Ayam Potong dan Daging Masih Stabil

Pedagang daging sapi sedang menunggu pembeli di Pasar Minggu-Akbar-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Harga daging sapi dan daging ayam di Pasar Minggu Bengkulu terpantau stabil di awal tahun ini. Harga daging sapi tidak mengalami perubahan pada awal tahun baru ini, masih di kisaran seratus tiga puluh ribu hingga seratus empat puluh ribu per kilogram.

"Harga daging sapi di tahun baru biasanya tidak mengalami perubahan. Masih di kisaran seratus tiga puluh ribu sampai seratus empat puluh ribu per kg," ucap Lis, salah seorang pedagang daging sapi. 

Ia juga menambahkan, untuk penjualan daging sapi disetiap tahun baru tidak terlalu ramai pembeli. Biasanya kenaikan harga yang lumayan terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Hari Raya Idul Adha.

"Untuk tahun baru itu daging sapi tidak terlalu ramai pembeli, daging ayam yang biasanya ramai. Kalau lebaran nah baru ramai pembeli," ujar Lis kepada RADARBENGKULUONLINE.COM tadi siang.

BACA JUGA:Dokter Kaget, Kumis Kucing Hancurkan Batu Ginjal Warga Bengkulu Ini

Sementara itu, harga daging ayam telah kembali ke harga normal. Tiga puluh lima ribu rupiah, setelah sebelumnya mencapai tiga puluh delapan ribu rupiah hingga empat puluh ribu rupiah.

"Harga ayam tahun baru kemarin di tiga puluh delapan ribu rupiah hingga empat puluh ribu rupiah. Sekarang sudah kembali normal di tiga puluh lima ribu rupiah," ujar Samsuri, salah seorang pedagang daging ayam dipasar Minggu.

Berbeda dengan daging sapi, penjualan daging ayam pada tahun baru kemarin mengalami peningkatan dua kali lipat dari hari biasanya. 

BACA JUGA:Siswa Bisa Sekolah Gratis Sampai Tamat di SMK IT AL Malik , Ini Syaratnya

"Di tahun baru kemarin penjualan daging ayam kami ini meningkat dua kali lipat dari biasanya," tutur Samsuri.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: