Jalan Kecamatan Bang Haji ke Kecamatan Pematang Tiga akan Dibangun untuk Mendorong Ini

Jalan Kecamatan Bang Haji ke Kecamatan Pematang Tiga akan Dibangun untuk Mendorong Ini

Pemkab Bangun Jalan Penghubung dua Kecamatan-Agus-

 

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemkab Benteng berencana akan membangun jalan penghubung dari Kecamatan Bang Haji ke Kecamatan Pematang Tiga.

Dijelaskan Sekda Benteng Drs.H.Rachmat Riyanto, pembangunan jalan penghubung ini sangat penting untuk mendorong roda perekonomian masyarakat. 

 

"Jadi, Pemkab menggelar rapat untuk menyatukan pendapat rencana dibukanya akses jalan menuju Desa Talang Panjang, kecamatan Bang Haji dan Desa Tiambang, Kecamatan Pematang Tiga," jelas Rachmat saat memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama unsur Forkopimda, kemarin (10/1) di ruang rapat Bupati.

Ditambahkan, adapun panjang jalan yang akan dibangun sekitar 3,5 kilometer.

 

BACA JUGA:Sudah Dicek Polisi, Ini Dia Penyebab SPBU Sendawar Terbakar

"Harapan kita dengan adanya pembangunan badan jalan  antar dua kecamatan ini nantinya tidak ada lagi gangguan dari berbagai pihak, supaya akses masyarakat dalam melakukan aktivitas dapat berjalan lancar," tegasnya. 

Dijelaskan, percepatan pembangunan infrastruktur diperlukan dukungan dari berbagai pihak, baik dari masyarakat maupun pemerintah sehingga apa yang diharapkan dapat segera terwujud demi kesejahteraan masyarakat.

 

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Selatan Laksanakan Seleksi TPHI Serta TPIHI Transformasi

"Saya berharap melalui rakor ini dapat menghasilkan keputusan yang konkrit agar pembangunan badan jalan dapat segera terealisasi," pungkasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: