Pemkab Benteng Terima Penghargaan Treasury Award 2023

Pemkab Benteng Terima Penghargaan Treasury Award 2023

Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktoral Jendral Perbendaharaan-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU –  Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktoral Jendral Perbendaharaan (DJP) sebagai Pemerintah Daerah dengan kinerja penyaluran Transfer ke Daerah (TKD) terbaik dalam acara Treasury Awards 2023 di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (1/12).

Sedangkan  piagam penghargaan tersebut langsung diterima oleh  Pj Bupati Bengkulu, Dr. Heriyandi Roni, M.Si yang didamping juga oleh Asisten Adm. Umum, H. Elyandes Kori, S.E.,M.Si.

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Tengah Minta Semua Pihak Serius dalam Penanganan Stunting

 

Penganugerahan Treasury Awards tahun 2023 sebagai wujud apresiasi kepada Satuan Kerja Vertikal dan Pemerintah Daerah atas pengelolaan keuangan negara dan daerah yang pruden, akuntabel, serta mendukung pembangunan di wilayah Bengkulu. 

Sementara itu, PJ Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si sangat senang Pemkab Benteng menerima penghargaan Kementerian Keuangan Direktoral Jendral Perbendaharaan (DJP) tentang kecepatan penyaluran DAK, transfer dari pusat ke daerah  dari daerah diteruskan ke unit-unit terkait. 

BACA JUGA:Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Tengah Sosialisasikan PMI

"Terima kasih atas penghargaannya dan semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi," jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu