Sekda Bengkulu Tengah Minta Semua Pihak Serius dalam Penanganan Stunting

Sekda Bengkulu Tengah Minta Semua Pihak Serius dalam  Penanganan Stunting

Sekretaris Daerah Benteng, Rachmat Riyanto menyampaikan bahwa penurunan angka stunting merupakan program prioritas -Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) melaksanakan rapat koordinasi , monitoring dan evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dengan Tim Pendamping Keluarga (TPK) di Pendopo Bukit Kandis, Kamis (30/11).

Sekretaris Daerah Benteng, Rachmat Riyanto menyampaikan bahwa penurunan angka stunting merupakan program prioritas nasional yang harus memiliki dukungan dari seluruh stakeholder terkait. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, MIN 4 Bengkulu Tengah Kelas Jauh dapat Bantuan SBSN

 

"Pemerintah Daerah mengajak untuk serius dalam penanganan stunting," jelasnya. 

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada TPK untuk bekerja optimal di desa maupun kelurahan masing-masing, sehingga  target nasional dapat terpenuhi dan dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang berkualitas.

BACA JUGA:Kualitas Pelayanan Terus Ditingkatkan, Bengkulu Tengah Buka Layanan Aduan yang Terintegrasi

 

"Kita ketahui bersama bahwa TPPS sendiri berfokus pada permasalahan secara langsung di lapangan dalam memantau pelaksanaan bagi calon pengantin, ibu hamil ibu bersalin serta lainnya," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu