Bengkulu Utara Matangkan Desain Teknis Kejar Pembangunan Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara Matangkan Desain Teknis Kejar Pembangunan Pasar Purwodadi

Rapat Detail Engineering Design (DED) pembangunan Pasar Purwodadi pasca musibah kebakaran yang terjadi di tahun 2022 lalu-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Sekretaris Daerah, H. Fitriyansyah, S.STP, MM memimpin rapat Detail Engineering Design (DED) pembangunan Pasar Purwodadi pasca musibah kebakaran yang terjadi di tahun 2022 lalu. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Setdakab BU, Selasa (10/01/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Dodi Hardinata, pihak konsultan pembangunan pasar, Kepala Dinas Perdagangan Suharlan, perwakilan Dinas PUPR, perwakilan Bappelitbangda serta OPD yang menjadi lintas sektor pembangunan Pasar Purwodadi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan lagi kelengkapan dokumen rancang desain yang digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan pembangunan gedung atau bangunan, dan kepada konsultan pembangunan untuk segera menindaklanjuti rekomendasi-rekomendasi yang telah dibahas sebelumnya melalui konsultasi bersama kementerian dan pihak lainnya.

BACA JUGA:Berbanding Terbalik, Keluarga Pasien RSUD Benteng akan Tempuh Jalur Hukum

“Harapan kita konsultan pembangunan agar segera menindaklanjuti rekomendasi-rekomendasi pada pembahasan sebelumnya dan telah dikonsultasikan ke kementerian dan pihak lainnya,” ucap Sekda. 

Sekretaris Daerah Bengkulu Utara berpesan kepada jajaran OPD Bengkulu Utara yang menjadi lintas sektor pembangunan untuk dapat memfasilitasi dan memberikan masukan terkait pembangunan tersebut.

BACA JUGA:Dokter Kaget, Kumis Kucing Hancurkan Batu Ginjal Warga Bengkulu Ini

“Kepada OPD yang menjadi lintas sektor pembangunan untuk dapat memfasilitasi dan memberikan masukannya dengan koordinasi bersama pihak PUPR,” jelasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: